Jika menunggu sampai siap, waktu kita akan habis hanya untuk menunggu

Assalamualaikum.. 
Selamat Datang di KasurSejarah
#Belajar sejarah bisa kapan saja dan dimana saja

13 Nov 2020

tentang kami disclaimer

Yuk kepoin profil kasursejarah. Ada aplikasi andoridnya juga. Langsung Download dan instal. Kini belajar sejarah lebih mudah di gedgetmu. Josss../>

Full information

About Kasursejarah

Profil : Privacy Policy : Disclaimer


Hubungi Admin by Email

Profil :
Di Kasur Sejarah, Belajar Sejarah jadi Mudah. Kasur sejarah merupakan situs media belajar sejarah online untuk siswa Indonesia dengan materi dan latihan soal sejarah terlengkap hanya dalam satu aplikasi. Video belajar, latihan soal, tryout, les privat, terkait materi sejarah semua dapat diakses melalui smartphone. Belajar sejarah di mana saja, kapan saja dengan ribu video belajar, latihan soal, dan rangkuman yang dipersiapkan untuk mendampingi kebutuhan belajar sejarah kalian di sekolah. Bisa juga untuk bekal siswa menghadapi UN, SBMPTN, CPNS, Bintara, dan smua tes yang membutuhkan materi sejarah.

Fitur-fitur Kasur Sejarah:
1) Rangkuman Materi lengkap. Bisa di akses di aplikasi atau di download.
2) Video Belajar materi sejarah. Tonton video belajar yang kami sajikan untuk kemudahan belajar sejarah. Video juga bisa di putar berulang-ulang biar semakin paham.
3) Latihan Soal dan Pembahasan dalam bentuk vidio akan mempertajam pemahamanmu. Latihan soal dan pembahasan dari berbagai tingkat kesulitan, termasuk HOTS.
4) Kasur sejarah for Desktop. Selain lewat smartphone, dapat diakses juga di browser komputer/leptopmu dengan mengakses situs www.kasursejarah.blogspot.com

Sungguh, semua konten ini penulis ambil dari berbagai sumber yang mampu penulis jangkau dan sejauh kapasitas penulis dalam editing dan verivikasi konten. Semoga allah membalas kebaikan kepada smua pihak yang berkontribusi dalam situs ini, termasuk sumber refrensi, kutipan dan media pendukungnya yang tidak semuanya mmpu penulis cantumkan satu persatu. Jika ada salah tulis, saran, kritik atau semacamnya mohon kontak kami agar dapat kami perbaiki. Kami memahami sejarah tidak lepas dari subjektifitas dan sumber. Semoga perbedaan ang ada meluaskan cakrawala kta dalam memahami sejarah dan tidak serta merta menyalahkan atau merasa paling benar. Penulis memohon ampun kpd Allah atas segala kesalahan dan kekurangan yang ada.

 #Berbagi tidak menjadikan apa yang kita memiliki berkurang. Kikir tidak menjadikan apa yang kita miliki semakin bertambah.

Semoga dengan adanya aplikasi kasur sejarah ini, mampu memberi kemudahan bagi siswa-siswi indonesia dalam belajar sejarah dn wujud amal bakti dan kontribusi kami sebagai guru sejarah untuk kemajuan sejarah bangsa indonesia. Materi sejarah itu abadi. Berkomentarlaih yang baik, atau sampaikan secara pribadi kepada kami. Admin bisa dihubungi di : maliksejarah@gmail.com 
By: Nur Malik Hadi Praja. 

Privacy Policy :
Kami mengikuti peraturan yang berlaku mengenai Blogger. Berbagi tidak menjadikan apa yang kita memiliki berkurang. Kikir tidak menjadikan apa yang kita miliki semakin bertambah. Yang bukan milikmu jangan diakui sebagai milikmu, smua hanya titipan yang akan dimintai pertanggung jawaban. So, ayo selalu berbuat jujur dan menjalani hidup dengan hati gembira. jangan sekali-kali susah!, susah itu tak ada gunanya, hanya semakin mempersusah. semoga bermanfaat. #jasmerah.

Disclaimer : If you require any more information or have any questions about our site's disclaimer, please feel free to contact us by email/wa/comments. Disclaimers for kasursejarah.blogspot.com: All the information on this website is published in good faith and for general information purpose only. www.igniel.com does not make any warranties about the completeness, reliability and accuracy of this information. Any action you take upon the information you find on this website (kasursejarah.blogspot.com), is strictly at your own risk. www.igniel.com will not be liable for any losses and/or damages in connection with the use of our website. From our website, you can visit other websites by following hyperlinks to such external sites. While we strive to provide only quality links to useful and ethical websites, we have no control over the content and nature of these sites. These links to other websites do not imply a recommendation for all the content found on these sites. Site owners and content may change without notice and may occur before we have the opportunity to remove a link which may have gone 'bad'. Please be also aware that when you leave our website, other sites may have different privacy policies and terms which are beyond our control. Please be sure to check the Privacy Policies of these sites as well as their "Terms of Service" before engaging in any business or uploading any information. 

Consent : By using our website, you hereby consent to our disclaimer and agree to its terms.
Yang Perlu diperhatikan Ortu kepada anak

1. Berkomunikasi tapi lupa memahami. ngomong panjang lebar tapi tdk memahami anak butuh apa dan ingin apa. dia ingin atau butuh.

2. saat anak salah langsung dimarahin. tanya dulu kenapa dia melakukan itu. anak pasti punya alasan. hargai pendapatya.

3. mengkritik agar anak jadi lebih baik. mengkritik tidak akan pernah membuat anak jadi lebih baik. kasih dia pemahaman dan tauladan yang baik. merea ingin diterima dihargai dicintaia,

4. Jika ada yang mudah jangan pilih yang sulit.

Kepada Allah lah puncak segala tujuan

Share

Artikel Terkait